*




     Aaaah,pusing ngedenger pertanyaan dari temen2 mengapa saya ngga dateng ke bazzar 2                                                                                                                                                                
Pusinggg abis lah!!!


Pengen rasanya saya menghipnotis mereka biar ngga nanya-nanya lagi ke aku,gue,ane,beta,dan semacamnya lah!!! 




(*nb: kalau bisa itu juga).Di postingan berikutnya kan kuungkapkan 10 faktor penyebab munculnya kerajaan.....(naha jadi sejarah???!!),maksudnya "10 Faktor yang Mendasari Ketidakhadiranku di Baazar SMAN2 bertajuk FLIGHT 173)Hohoho!So Just wait for the latest information from me,OK!!!!

4 komentar

  1. Unknown  

    sial

  2. WokATino/Pagliani  

    sial

  3. Unknown  

    wkwkkw

  4. mey :)  

    wok kenapa ga dateng bazaar?
    wok kenapa ga dateng bazaar?
    wok kenapa ga dateng bazaar?
    wok kenapa ga dateng bazaar?
    wok kenapa ga dateng bazaar?
    *ngahajakeun

Posting Komentar

Langganan: Posting Komentar (Atom)